Senin, 13 Januari 2014

Hanya Aku ...


For you...

Lama aku memendam perasaan ini. Rasa yang selalu menghantuiku. Rasa yang selalu muncul disaat aku bersamamu. Rasa yang selalu muncul saat aku memikirkanu. Rasa yang tak akan pernah hilang selama aku masih di sini. Menantimu...

Aku penasaran. Apa kamu punya perasaan sama. Perasaan yang aku rasakan sekarang. Bahkan sampai sekarang tak berubah sedikitpun. Perasaan yang dulu kita bangun bersama. Dimana kita bisa berbagi. Saat kita saling menatap. Saat kita tersenyum bersama.

Sekarang? Kamu baik kan? Apa kamu sakit? Aku rasa tidak. Kamu adalah seorang yang baik dan mana mungkin kamu sakit. Kamu punya segalanya. Kamu sabar, kamu perhatian, kamu lucu, kamu bisa segalanya. Kamu pasti bahagia. Aku yakin kamu bersama seseorang disana. Apa dia baik? Apakah dia sesabar dirimu? Apa dia bisa perhatian seperti kamu?

Mungkin aku salah karena membiarkanmu pergi bersama dia. Mungkin aku salah menyuruhmu pergi hanya karena rasa cemburuku. Mungkin aku salah karena tidak bisa menunggu sedikit lama. Mungkin aku salah karena tidak bisa lebih perhatian. Tapi apakah semua ini kesalahanku?

Semua sudah berakhir...

Kini kau bersama dia. Dia yang kau pilih. Dia yang lebih sempurna dibandingkan aku. Dia yang lebih perhatian dibandingkan aku. Dia yang lebih bisa memahamimu. Dia, Dia, Dia.

Apakah bisa kau menjauh dari hidupku? Kamu yang dulu aku cinta. Kamu yang dulu aku punya. Kamu yang dulu selalu aku pikirkan. Bisakah kamu pergi untuk selamanya dari hidupku? Atau kau akan selalu disni membuatku sakit?

Jika kau masih ingin bersamaku, kenapa kau bersama dia? Apakah hidupmu itu tak bisa lepas dari Dia? Kau terus tertawa di atas sakitku. Kau selalu merasa bahagia diatas kesepianku. Kau datang padaku hanya saat kau merasa sedih? Apakah aku hanya seorang pelampiasanmu? Aku ingin kau tau kalau aku adalah orang yang selalu mencintaimu, memahamimu, memperhatikanmu.

Kini...

Kau bilang bahwa aku bagian terpenting dam hidupmu. Apakah aku harus selalu hidup dalam bayang bahagiamu? Apakah aku harus selalu bersamamu dengan sakit hatiku ?

Maaf... Aku harus pergi. Aku tak Mampu. Aku terlalu sakit melihatmu bersama Dia. Maaf..

Aku yang harus pergi. Aku yang akan pergi. Aku yang harus melupakanmu. Aku yang akn melupakanmu.

Hanya aku...

Ya.

Now Playing : Geisha ~ Cinta dan Benci

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ash Habul Jannah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template